Home DARAT Kereta Api Tiket Kereta Api Tanjung Karang Ludes Terjual

Tiket Kereta Api Tanjung Karang Ludes Terjual

121
0
SHARE
kereta-api-palembang-mudik-lebaran_20150722_142243

Tiket Kereta Api Tanjung Karang Ludes Terjual ~ bebasmacet.com. ramadhan sudah mendekati bulan terakhir dan sudah dipastikan bahwa lebaran idul fitri 1438 H, jumlah penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran menggunakan jalur Kereta Api di stasiun Baturaja masih terlihat sepi.

Terpantau, suasana Stasiun Baturaja masih terlihat sepi.

Terlihat hanya tampak beberapa calon penumpang yang membeli tiket keberangkatan ataupun yang akan melakukan perjalanan.

“Untuk saat ini masih seperti biasa, belum ada lonjakan penumpang, bahkan saat ini masih banyak gerbong kereta kita yang kosong” kata kepala Stasiun Baturaja, Sumarno saat dibincangi Tribun Sumsel di kantornya, Kamis (15/6/2017).

Meskipun masih terlihat sepi, Kepala Stasiun mengungkapkan tiket keberangkatan untuk Kereta Api Ekpres Rajabasa Jurusan Baturaja-Tanjung Karang (lampung) sudah habis dan hanya tersisa beberapa tiket saja.

Sedangkan untuk kereta Api ekspres Rajabasa Jurusan Baturaja- kertapati (Palembang) masih banyak.

“Kalau yang ekpres jurusan Baturaja- Tanjung Karang bisa dikatakan sudah habis, hanya terisa untuk keberangkatan tanggal 16 besok sebanyak 21 tiket dan tanggal 19 tinggal satu ticket lagi, sementara untuk ekpres Rajabasa Baturaja- Kertapati masih ada” ungkapnya.

Untuk kereta api Limek Sriwijaya Lanjut Sumarno, baik jurusan Baturaja- Tanjung Karang atau Kertapati masih lumayan ada.

“Tiket ini banyak yang sudah pesan dari 90 hari atau 3 bulan yang lalu, makanya ada tiket yang sudah habis” tuturnya.

Jumlah penumpang kereta untuk arus mudik tahun ini lanjut Sumarno diprediksi mengalami peningkatan yang diperkirakan mencapai 20 persen dari tahun sebelumnya.

“Untuk jumlah penumpang kita belum total secara pasti, lonjakan penumpang diperkirakan akan terjadi pada H-2 sebelum lebaran,” katanya.(rws)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here