Home DARAT Taksi Sopir Online Dihukum Lepas Baju, PT AP I Janji Tak akan Terulang

Sopir Online Dihukum Lepas Baju, PT AP I Janji Tak akan Terulang

65
0
SHARE

Yogyakarta – PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Adisutjipto menyatakan penyesalan atas kasus sopir online yang dihukum buka baju. Pihaknya berjanji peristiwa ini tidak akan terulang.

“Kami manajemen menyesali kejadian tersebut dan tidak akan terulang di Bandara Adisutjipto ini,” ujar General Manajer PT AP I Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama di kantornya, Jalan Raya Solo-Yogyakarta, Selasa (20/6/2017).

Pandu melanjutkan proses hukum akan dilakukan oleh TNI AU, POM AU dan kepolisian. Sementara pihaknya akan mempelajari kronologi peristiwa ini dari rekaman CCTV.

“Kita tunggu tindakan apa yang akan dilaksanakan,” tuturnya.

Pihaknya menyatakan bahwa pelaku dalam kasus tersebut adalah driver yang dilakukan secara spontan. Paguyuban driver Angkasa Pura beberapa bulan ini sudah mensinyalir bahwa beberapa bulan ini para penumpangnya diambil oleh taksi online. Sehingga kejadian tersebut merupakan puncaknya dan hal itu tindakan spontanitas.

“Driver, sudah pasti. Jadi ini paguyuban driver Angkasa Pura. Mereka yang sudah mensinyalir beberapa bulan ini para penumpangnya diambil alih taksi online. Sehingga topnya kemarin,” urai Pandu.

“Tidak ada oknum TNI AU ataupun dari manajemen Angkasa Pura. Ini murni sikap spontanitas dari para driver yang sudah berijin melakukan usaha di Bandara Adisutjipto,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here