Home DARAT Kereta Api Rail Clinic Generasi ke-4 akhirnya diluncurkan

Rail Clinic Generasi ke-4 akhirnya diluncurkan

41
0
SHARE

28 September 2017 merupakan hari ulang tahun PT.Kereta Api Indonesia (Persero) yang ke 72. Bertepatan dengan hari ulang tahun PT. KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta menggelar upacara di Balai Pelatihan Teknik Traksi (BPTT) Darman Prasetyo Yogyakarta. Upacara ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh semua pegawai Daop 6 Yogyakarta.

Dalam upacara ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Yusren selaku Executive Vice Presindent Daop 6 Yogyakarta. Dalam amanatnya, EVP Daop 6 Yogyakarta menyampaikan bahwa segenap jajaran PT.KAI (Persero) untuk meningkatkan keselamatan sesuai dengan tema kali ini yakni keselamatan dan kerja bersama membangungun PT.KAI (Persero).

Dalam kesempatan kali ini pembina upacara juga menyampaikan peresmian Rail Clinic generasi ke empat di Kiaracondong. Rail Clinic ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibilty PT. KAI (Persero).

Upacara ini berakhir pukul 08.50 WIB dan dilanjutkan dengan acara syukuran sekaligus pengarahan untuk meningkatkan keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan para penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here