Home DARAT Kereta Api Seleksi Final Lomba Penelitian Transportasi Regional Yogyakarta, PT KAI (Persero) Daop 6...

Seleksi Final Lomba Penelitian Transportasi Regional Yogyakarta, PT KAI (Persero) Daop 6 Jadi Juri

39
0
SHARE

PT. KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta mendapat undangan untuk menjadi juri dalam seleksi final lomba penelitian transportasi regional Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Badan Penelitian dan Pengembangan. Dalam kegiatan ini, yang mewakili Daop 6 Yogyakarta adalah Agus Nugroho selaku Kepala BPTT Darman Prasetyo Yogyakarta.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalag “Melalui inovasi, kita ciptakan Perkeretaapian Nasional yang Andal, Selamat, Efisien dan Nyaman. Selain dari PT. KAI (Persero), pihak yang turut menjadi juri adalah perwakilan dari UGM, Panel ahli Balitbanghub dan Sesditjen Kereta Api.

Selain di Yogyakarta, lomba ini juga diselenggarakan di 9 reginal lain yakbi Medan, Palembang, DKI Jakarta, Pontianak, Manado, Makassar, Ambon dan Jayapura.

Jumlah peserta yang lolos di regional Yogyakarta sebanyak 12 peserta dengan dua kategori. Kategori pertama adalah peserta tingkat SLTA dan S1 sebanyak enam orang, dan kategori kedua adalah peserta tingkat S2 dan S3 sebanyak enam orang juga.

Semoga inovasi-inovasi yang diciptakan oleh para finalis dapat membuat perkeretaapian Indonesia semakin baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here