Home DARAT Kereta Api Jangan Mewarisi Abu Sumpah Pemuda

Jangan Mewarisi Abu Sumpah Pemuda

65
0
SHARE
upaca penaikan bendera sumpah pemuda

Penekanan Yusren kepada seluruh karyawan PT. KAI Daop 6

Pemuda Indonesia adalah asset berharga bagi masa depan bangsa. Daop 6 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan upacara dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda.
Executive Vice President (EVP) Daop 6 , Yusren menjadi pembina upacara. dalam amanatnya Yusren berkesempatan menyampaikan amanat Presiden melalui Mentri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

“Jangan mewarisi abu Sumpah Pemuda, tapi warisilah api Sumpah Pemuda. Kalau sekedar mewarisi abu, saudara-saudara akan puas dengan Indonesia yang sekarang sudah satu bahasa, satu bangsa dan satu tanah air. Tapi ini bukan tujuan akhir”, tegas Yusren.

Upacara Sumpah Pemuda Kai Daop 6 Yogyakarta

Kita harus berani melawan segala bentuk upaya yang ingin dan bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Kita juga harus berani melawan ego kesukuan, keagamaan dan kedarahan kita. Tat kala ego mengemuka dan menggerus rasa persaudaraan dan sesama kita sebagai anak bangsa. Kita harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah prioritas utama, di atas ego yang mengatasnamakan keagamaan, kesukuan, kedaerahan, dan golongan.

Yusren Menambahkan Kereta Api Indonesia harus menjadi moda transportasi kereta api terbaik.PT. KAI (Persero) terus meningkatkan unser unsur pokok yang menjadi tujuan utama yaitu keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan, dan kenyamanan.EKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here