Home DARAT Kereta Api Intip Persiapan PT. KAI (Persero) Jelang Natal dan Tahun Baru

Intip Persiapan PT. KAI (Persero) Jelang Natal dan Tahun Baru

110
0
SHARE

Bebasmacet.com (Yogyakarta) ~ Minggu 17 Desember 2017 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mempresentasikan kesiapan masa angkutan natal 2017 dan tahun baru 2018 di depan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Bertempat di ruang VIP Stasiun Besar Yogyakarta, kegiatan ini di hadiri oleh Dirjen Perkerataapian, Direktur Sarana Ditjen KA, Direktur Prasarana Ditjen KA, Direksi PT. KAI (Persero) beserta EVP, DEVP, dan jajaran manager Daop 6 Yogyakarta, Kabalai kereta api wilayah jawa bagian tengah serta Kadaop 4 semarang.

Dalam kegiatan ini, Direktur Operasi PT. KAI (Persero) yakni Slamet Suseno Priyanto mempresentasikan persiapan apa saja yang telah dilakukan oleh PT. KAI (Persero) menghadapi natal dan tahun baru. Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan masa angkutan natal dan tahun baru ditentukan mulai tanggal 22 Desember hingga 7 Januari 2018 atau selama 17 hari.

Suseno juga mengatakan bahwa pada tahun ini menyediakan tempat duduk dengan jumlah total 4.735.384 tempt duduk. Jumlah tersebut meningkat sebanyak 5.1% dibandingkan dengan natal dan tahun baru 2016-2017.

persiapan operasi angkutan natal dan tahun baru kereta apiSelain menambah jumlah tempat duduk, PT. KAI (Persero) juga melakukan persiapan lainnya seperti melakukan pendataan wilayah mana saja yang rawan bencana dan mempersiapkan solusi untuk mengantisipasi hal tersebut. Selain itu, para direksi PT. KAI (Persero) dan jajarannya juga berdiskusi dengan Budi Karya Sumadi terkait permasalahan yang mungkin muncul dalam masa pelaksanaan angkutan natal dan tahun baru 2018.

Selama pelaksanaan masa angkutan natal dan tahun baru, seluruh pegawai PT. KAI (Persero) tidak diperbolehkan cuti supaya pelayanan kepada para penumpang dapat maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here