Home DARAT Tahun 2018, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Akan Lebih Mengoptimalkan Pelayanan

Tahun 2018, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Akan Lebih Mengoptimalkan Pelayanan

84
0
SHARE

BM-Di hari ke 16 Posko Natal dan Tahun Baru, Daop 6 Yogyakarta kembali menyelenggarakan evaluasi yang dihadiri oleh Direktur Keuangan PT. KAI (Persero), Didiek Hartyantyo.

Bertempat di ruang VIP Stasiun Besar Yogyakarta evaluasi ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 20.00 WIB. Evaluasi ini dipimpin oleh Ida Hidayati selaku Deputy Executive Vice President Daop 6 Yogyakarta dan para peserta nya adalah Dirjen Perkeretaapian, jajaran senior manager dan manager Daop 6.

Dalam evaluasi ini para senior manager melaporkan kendala-kendala apa saja yang terjadi pada hari ini dan langkah apa yang telah diambil untuk mengatasinya. Secara keseluruhan, dilaporakan tidak ada kendala yang menonjol baik dari segi perjalanan kereta maupun pelayanan penumpang dan fasilitas-fasilitas di stasiun.

Yusren selaku Executive Vice President Daop 6 berpesan kepada para peserta supaya bekerja lebih baik daripada tahun lalu baik dari sarana maupun pelayanan penumpang serta fasilitas dan kebersihan stasiun.

Di akhir evaluasi Didiek Hartyantyo menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini Daop 6 harus melakukan beberapa perbaikan stasiun-stasiun seperti melakukan pengecetan, penataan lay out parkir serta pembenahan infrastruktur.

“Stasiun dibenahi, kereta nya semakin bagus, pelayanannya semakin bagus, stasiun nya juga semakin bagus,” ucap Didiek di akhir evaluasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here