Home DARAT Kereta Api PT KAI Peduli Bencana Alam Banjarnegara

PT KAI Peduli Bencana Alam Banjarnegara

30
0
SHARE

Kamis 26 April 2018 PT KAI (Persero) dan PT Reska Multi Usaha memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada para korban dampak dari bencana alam di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Total bantuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut sekitar Rp. 130 Juta. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan sehari-hari.

Rombongan berangkat dari kantor Daop 5 Purwokerto dan dihadiri oleh VP CSR Agus Supriyono, Agung Wahyu dari PT. RMU dan tim CSR Daop 5 Purwokerto.

VP CSR PT. KAI (Persero) Agus supriyono mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian BUMN hadir untuk negeri dan sebagai upaya untuk meringankan para korban yang terkena bencana longsor di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ditempat yang sama Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. KAI (Persero), bahwa perlu saya sampaikan akibat gempa yg terjadi beberapa waktu yang lalu mengakibatkan sekitar 2000 warganya mengungsi dan 533 rumah rusak.

Selanjutnya hasil bantuan yang kami terima akan kami gunakan untuk membangun rumah-rumah warga yang rusak tadi, dan harapan kami memang bantuan bisa berwujud dalam bentuk rupiah agar proses pembangunan berjalan cepat sesuai harapan warga yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here