Home DARAT Kereta Api Untuk Kelancaran Mudik Lebaran PT KAI Daop 5 Lakukan Pemeriksaan Jalur

Untuk Kelancaran Mudik Lebaran PT KAI Daop 5 Lakukan Pemeriksaan Jalur

11
0
SHARE

Bebasmacet.com ~ Puwokerto. Selasa, 1 Mei 2018 PT KAI (Persero) Daop 5 Purwokerto kembali melakukan pemeriksaan jalur rel menggunaan dresin. Pemeriksaan jalur lintas kereta api tersebut dilakukan antara Stasiun Gombong hingga Purwokerto.

Pengecekan jalur lintas kereta api tersebut dipimpin langsung oleh VP, DVP dan Jajaran Manajer Daop 5 Purwokerto. Acara yang dimulai dengan gelar persiapan tersebut Vice President PT KAI (Persero), Ida Hidayati mengintruksikan agar dalam melakkan pemeriksaan dilakukan dengan cermat, Diharapkan menjelang angkutan lebaran 2018 semua sudah dalam keadaan siap sehingga perjalanan kereta api akan terjamin keamanan serta kelancaranya.

Pemeriksaan yang dilakukan di sepanjang perlintasan kereta api tersebut mewaspadai titik-titik rawan, mulai dari jalur utama, jalur baduk, kondidi wesel dan perlengkapanya, administrasi perka, K3 emplasemen serta fasilitas pelayanan di setiap stasiun.

Deputi Vice President PT KAI Daop 5 Purwokerto, Dicky Eka Priandana mengintruksikan agar segera melakukan pengamanan khusus pada poin protection (titik yang dilindungi). Serta menghimbau agar semua kepala stasiun juga harus teliti dan selalu melakukan pengawasan diwilayahnya.

Setelah melakukan pemeriksaan dan menemukan titik-titik rawan diharapkan setiap bagian segera melakukan tindakan penanganan dan pencegahan terhadap setiap temuan yang didapatkan dalam pemeriksaan tersebut. EKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here