Home DARAT Posko Angkutan Lebaran Dimulai, PT. KAI Daop 6 Gelar Apel Pasukan

Posko Angkutan Lebaran Dimulai, PT. KAI Daop 6 Gelar Apel Pasukan

27
0
SHARE

BM – Selasa, 5 Juni 2017 PT. KAI Daop 6 Yogyakarta melaksanakan apel gelar pasukan angkutan lebaran tahun 2018 di parkir timur Stasiun Besar Yogyakarta. Apel tersebut dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Eko Purwanto selaku Executive Vice President Daop 6 sebagai pembina apel.

Dalam apel tersebut, pembina apel melakukan pemeriksaan pasukan serta penyematan pita posko kepada perwakilan pegawai. Selanjutnya pembina apel membacakan sambutan Direktur Utama PT. KAI (Persero) yakni Edi Sukmoro.

Dalam sambutannya, Edi Sukmoro mengatakan bahwa keselamatan menjadi aspek utama. Selain sarana dan prasarana yang harus dalam kondisi baik, para pegawai juga harus memberikan pelayanan terbaiknya. Ia juga berpesan untuk memastikan angkutan lebaran tahun ini aman, lancar dan terkendali. “Jangan ada kelalaian karena dapat berimbas pada pelayanan. Pelayanan luar biasa harus diberikan kepada penumpang, kita berikan yang terbaik yang kita bisa untuk melayani penumpang,” tuturnya.

Tidak lupa juga ia menyampaikan untuk selalu menerapkan empat pilar utama PT. KAI (Persero) yakni keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan dalam bertugas. Selanjutnya apel ditutup dengan pembacaan doa, semoga angkutan lebaran tahun 2018 dapat berjalan tanpa gangguan apapaun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here