Home Uncategorized Penumpang KRL Apresiasi Edi Sukmoro

Penumpang KRL Apresiasi Edi Sukmoro

58
0
SHARE
Petugas membantu penumpang disabilitas menaiki Commuter Line. Foto/Dok/SINDOnews

Bebasmacet.com, (Jakarta) – Salah satu penumpang Commuterline bernama Dr. Ir. Andari Kristanto memberikan apresiasi kepada PT KAI (Persero) khususnya Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI.

Apresiasi tersebut ia berikan lantaran pelayanan maksimal yang diberikan oleh para satpam stasiun Depok. Penumlang tersebut bercerita bahwa hari ini adalah hari pertama kembali bekerja. Neck collar yang ia derita membuatnya terbatas bergerak, rasa nyeri pun masih kerap terasa.

Saat ia berjalan dengan perlahan menuju KRL, seorang satpam bernama Ahmad menghampirinya serta menanyakan kondisinya.

“Ahmad dengan lembutnya menuntun saya dan mencarikan kursi supaya saya bisa duduk,” ucapnya.

Tidak hanya itu, satpam tersebut juga menunggu hingga turun di Stasiun UI. Sesampainya di Stasiun UI, Ahmad meminta rekannya bernama Fadjar untuk mengantar penumpang tersebut sampai di mesin tap kartu. Tidak lupa juga ia memastikan apakah kondisi penumpang tersebut benar-benar stabil.

“Kalau semasa hidup boleh bertemu dengan malaikat, saya tahu saya beruntung. Sakit memperkenankan saya boleh melihat banyak kebaikan dalam diri manusia lain. Pagi ini nama malaikatnya Ahmad dan Fadjar. Dua satpam yang membuat saya percaya bahwa manusia pada dasarnya baik. They make my day,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here